SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI JAGUARQQ || JANGAN LUPA UNTUK MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI DI >>JAGUARQQ<<

Pilihan Kondom yang Tepat untuk Seks Aman dan Nyaman

Pilihan Kondom yang Tepat untuk Seks Aman dan Nyaman


Bagi sebagian besar orang, memilih dan membeli kondom yang tepat terkadang membingungkan, apalagi dengan banyaknya jenis, fitur serta tipe kondom yang ditawarkan saat ini. Untuk memberikan perlindungan yang andal bagi dirimu dan pasangan, sangatlah penting memilih kondom yang tepat. Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah ukuran kondom. Jika ukuran kondom terlalu besar, kondom beresiko terlepas saat berhubungan seksual. Terlalu kecil dan kondom dapat sobek atau bocor ketika digunakan. Dengan memilih ukuran kondom yang pas, kamu bisa mendapatkan pengalaman bercinta yang aman serta sensasional!

Agar kamu lebih percaya diri saat beraktivitas seksual, Durex menyediakan beragam pilihan kondom super aman dengan aneka fitur yang disesuaikan dengan kebutuhanmu. Simak informasinya di bawah ini!

Menemukan Kondom yang Tepat Sesuai Kebutuhanmu

Kondom Durex Extra Safe Untuk Keamanan Ekstra

Varian kondom Durex yang satu ini termasuk pilihan yang paling populer. Dengan lapisan lateks yang ekstra tebal, kondom Durex Extra Safe akan memberikan kamu rasa percaya diri yang lebih tinggi saat berhubungan seksual. Kondom ini juga didesain dengan bentuk easy-on shape yang akan mengikuti bentuk organ intim pria sehingga lebih pas dan nyaman dipakai. Tak perlu takut kondom ini akan bocor atau sobek karena terbuat dari bahan lateks berkualitas tinggi yang telah diuji secara klinis pada proses produksi.

Kondom Durex Close Fit Untuk Sensasi Bercinta Lebih Intens

Salah satu kekhawatiran yang kerap dipikirkan pria saat memakai kondom adalah ukuran kondom yang terlalu besar sehingga beresiko terlepas saat digunakan. Kamu tidak perlu takut lagi, karena kondom Durex Close Fit didesain dengan ukuran diameter lebih ketat dibanding varian kondom Durex lainnya. Dengan diameter 49 mm, kondom ini akan membuat kamu lebih bergairah saat bercinta, lebih percaya diri bahwa kondom ini tidak akan terlepas saat kamu berhubungan seksual.

Kondom Durex Comfort Untuk Memaksimalkan Kenyamanan

Bagi kamu yang memiliki ukuran penis lebih besar, terkadang sulit menemukan kondom yang pas dan nyaman digunakan. Nah, bagi kamu yang membutuhkan kondom berukuran lebih besar, coba saja kondom Durex Comfort. Kondom ini didesain dengan diameter lebih besar dibanding ukuran kondom standar yaitu 56 mm, sehingga akan memaksimalkan kenyamanan serta rasa percaya diri saat bercinta. Terbuat dari bahan lateks alami, kondom Durex Comfort akan menyajikan pengalaman bercinta yang lebih nyaman dan rileks.


Kondom Durex Together Dengan Pelumas Lebih Banyak

Saat bercinta, pelumasan merupakan salah satu hal penting yang akan membuat pengalaman bercinta lebih nyaman dan menyenangkan bagi kedua pasangan. Umumnya, pelumasan alami akan terjadi saat wanita terangsang, namun bagi sebagian wanita, kekeringan vagina kerap terjadi akibat suatu faktor di luar kontrol. Hal ini dapat menyebabkan hubungan seks menjadi kurang nyaman dan bahkan menyakitkan.

Untuk mengatasi masalah ini, Durex menghadirkan varian kondom Durex Together, yang memiliki kandungan pelumas lebih banyak. Dengan demikian, kamu dan pasangan bisa lebih menikmati kebersamaan yang menyenangkan. Tidak perlu ragu lagi akan kualitas kondom Durex, karena setiap kondom yang diproduksi telah diuji secara klinis sehingga aman dan nyaman saat digunakan.

Kondom Durex Love Untuk Sensasi Sensual yang Menggoda

Dengan desain kemasan yang menggoda, kondom Durex Love hadir untuk memenuhi kebutuhan para pasangan muda dalam mengeksplorasi pengalaman baru bercinta. Tingkatkan hasrat sensual di tempat tidur dengan kondom romantis ini, dan nikmati kebersamaan yang intim dengan penuh percaya diri.


Pilihan Kondom yang Tepat untuk Seks Aman dan Nyaman Pilihan Kondom yang Tepat untuk Seks Aman dan Nyaman Reviewed by yola on Mei 20, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.